Ad Clicks : Ad Views :
img

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Kepala yang Botak

/
/
/
395 Views

Bagi mereka yang mengalami kerontokan rambut disebabkan kebotakan pastinya akan mencari solusi bagaimana cara alami supaya rambut bisa tumbuh kembali. Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang yang berada di atas kepala.

Seringkali, orang yang mengalami kebotakan merasa depresi dan rasa percaya diri berkurang. Banyak obat-obatan yang menjanjikan mampu menumbuhkan dan menyuburkan rambut yang botak tersebut.

Namun faktanya, obat-obatan tersebut justru malah membahayakan bagi tubuh karena mengandung zat-zat kimia berbahaya. Pengobatan atau perawatan paling cocok untuk menumbuhkan rambut ialah dengan cara alami. Coba kita lihat lingkungan alam kita, banyak sekali bahan-bahan yang sehat untuk dijadikan obat-obatan atau perawatan rambut yang rontok. Berikut berberapa tips untuk menumbuhkan rambut.

mengatasi rambut botak
obatrambutbotak.net

1. Menumbuhkan Rambut Botak Menggunakan Telur

Mungkin beberapa dari pembaca sangat jarang mendengar tentang khasiat dari kuning telur untuk digunakan dalam pengobatan penumbuh rambut. Faktanya, kuning telur sangat bermanfaat untuk pengobatan tersebut.

Anda bisa mengaplikasikan pada bagian kulit kepala dan lakukan pemijatan kurang lebih 10 sampai 15 menit. Setelah itu, anda bisa langsung membasuhnya dengan air. Untuk menghilangkan bau amis, anda bisa menggunakan shampo aroma wangi untuk menghilangkanya.

2. Minyak Kelapa

Minyak kelapa memang sangat terkenal dalam mengatasi masalah rambut. Bahkan, beberapa produsenminyak rambut menggunakan minyak kelapa sebagai bahan utamanya. Khasiat dari minyak kelapa ini ialah untuk mempercepat pertumbuhan rambut.

Selain itu, ketobe juga bisa hilang dalam sekejap menggunakan minyak kelapa ini. gunakan minyak kelapa ini dengan rutin supaya bisa menghasilkan hasil yang maksimal.

3. Manfaatkan Kulit Apel

Selain the, kulit apel juga mempunyai manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah. Anda bisa menghaluskan kulit apel tersebut lalu diaplikasikan ke seluruh bagian kepala. Kemuadian tunggu lalu bilas setelah 20 menit.

4. Menggunakan Kemiri

Bumbu dapur yang satu ini sangat terkenal di dunia pakar rambut. Kemiri bisa membuat rambut menjadi hitam berkilau dan meningkatkan kesuburan rambut. Untuk bisa menggunakan biji kemiri ini, anda harus membakarnya terlebih dahulu.

Setelah biji kemiri hangus atau gosong, maka biji kemiri akan menghasilkan minyak. Kemiri yang telah digosongkan tersebut kemudian digiling dan digunakan keseluruh bagian rambut. Sebaiknya gunakan pada waktu malam hari lalu dibilas pada pagi harinya.

5. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak ajaib satu ini juga telah dikenal khasiatnya di dunia pakar kecantikan dan kesehatan rambut sebagai olive oil. Minyak zaituns angat baik untuk kecantikan, terutama untuk kulit dan rambut.

Kesehatan kulit kepala akan terjaga dan pertumbuhan rambutakan semakin cepat dengan mengapplikasikan minyak zaitun ini. gunakan minyak zaitun setelah keramas sambil dipijat bagian kepalanya dengan pelan dan lembut.

Sebaiknya lakukan pada malam hari dan biarkan minyak zaitun hingga pagi hari, baru setelah itu langsung dibilas dan dibersihkan bisa menggunakan shampoo atau kodisioner.

Untuk menjaga kesehatan rambut, anda harus melakukanya dengan konsisten dan teratur supaya bisa maksimal hasilnya. Rambut yang sehat dan subur tidak bisa hanya diaplikasikan dalam sekali saja.

Cara alami dalam menumbuhkan rambut ini sebaiknya nada gunakan terlebih dahulu dari pada menggunakan bahan kimia yang menimbulkan efek samping seperti ketombe, rambut ajdi makin rusak, dan malah mengakibatkan rambut semakin rontok.

Demikian beberapa tips dalam menumbuhkan rambut yang botak dengan menggunakan obat penumbuh rambut yang alami. Lakukan dengan rutind a teratur, supaya rambut jadi sehat, kuat, hitam legam dan tidak botak. Demikian trimakasih.

2 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *